Iko Uwais Dipuji Jason Statham, Lawan Mainnya dalam The Expendables 4: Sangat Berbakat

Minggu, 07 November 2021 - 14:07 WIB
loading...
Iko Uwais Dipuji Jason...
Iko Uwais dipastikan ambil bagian dalam film laga The Expendables 4 bersama Jason Statham. Foto/Instagram Jason Statham
A A A
JAKARTA - Iko Uwais membuat publik Tanah Air bangga. Bagaimana tidak, ia dipastikan ambil bagian dalam film laga The Expendables 4 dan akan beradu akting dengan sejumlah aktor top Hollywood, salah satunya Jason Statham.

Dalam film tersebut Iko Uwais akan berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri. Suami Audy Item itu akan menjadi pemeran utama dan langsung berhadapan dengan pasukan yang dipimpin oleh Jason Statham.



Melalui akun Instagramnya, Jason Statham membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan Iko Uwais yang dibalut dalam nuansa hitam putih ala tayangan film jadul. Ada juga adegan pertempuran antara mereka berdua yang akan tersaji dalam film.

Bintang laga kelahiran 26 Juli 1967 itu pun memuji Iko Uwais dengan menyebutnya ‘sosok yang sangat berbakat’.

"Suatu kehormatan bisa menghabiskan waktu syuting bersama Iko yang sangat berbakat,” tulis Jason pada caption, dikutip Minggu (7/11/2021).

"Seorang master sejati dari permainannya serta ahli dalam kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk menguasainya. Benar-benar hormat untuk semua yang kamu lakukan, saudara," lanjutnya.



Film The Expendables 4 telah memulai rangkaian proses syutingnya sejak Oktober lalu, dan direncanakan rilis pada 2022 mendatang.

Selain Jason Statham dan Iko Uwais, film laga yang disutradarai oleh Scott Waugh itu juga akan dibintangi oleh sejumlah nama besar lain seperti Sylvester Stallone hingga Megan Fox.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)